Monday 15 September 2014

CARA MENDAPATKAN UANG DIGITAL STELLAR DAN CARA REGISTRASI STELLAR


Hay sobat pasti penasaran dengan yang nama nya stellar? apa sih stellar itu? di sini saya hanya menjelaskan sedikit tentang apa itu stellar? menurut pengetahuan dan pengamatan saya stellar itu adalah mata uang digital yang dapat di gunakan sebagai alat pembayaran transaksi online atau sebagai bahan investasi, yang berani menantang pendahulunya sebagai kaka tertua uang digital yang sedang buming yaitu bitcoin, nah di sini saya akan berbagi sedikit tentang pengetahuan saya? alasan saya membuat post ini adalah, berbagi itu indah apa lgi berbagi cara mndapatkan duit, betul sobat? mungkin saya tidak dapat membagi duit dengan sobat secara langsung tapi dengan ini setidak nya saya dapat memberikan cara atau jalan begi sobat yang ingin mendapatkan uang melalui stellar atau yang lebih kerennya STR katnya, dalam 1000 STR bila di rupiah kan 1000 STR = 20.000 IDR jumlah yang wow kan sobat, sobat bingung mau mencairkan STR sobat? tenang jasa saya lagi-lagi tersedia sobat bisa hubungi saya di facebook Skak Mat, sms 082 111 416 458 atau bbm 7d41aa9b, semakin mudahkan, hehe nah-nah hampir lupa dari tadi bercerita tentang bagai mana indah nya serba uang di sini saya akan memberikan cara untuk mendaftar STR :

1. yang pasti agan harus masuk ke tinggal klik STELLAR lalu agan sign in dan agan isi data-data diri agan data dirinya cuman username aja ya, bukan yang macem-macem hehe lalu submit


2. nah agan sekarang sudah masuk nih tinggal agan ikuti langkah berikut nya untuk mendapatkan duit digital STR secara free gak mungkin kan mau 0000 terus hehe, nah di sini agan harus punya facebook yang aktif dan minimal mempunyai 50 teman dan mengunakan foto profil knapa? alsannya agar tidak di anggap spam oleh pihak STR.


3. selanjut nya widihhh baru aj daftar udah dapat 75 STR luamayan gk tuh, tapi belum final tuh masih harus cari STR lgi agan konfirmasi email agan agar agan mendapat recoveri code dan STR lgi.


4. agan masuakn email agan yang falid ya? pastinya hehe


5. masukan code yang di dapat di email


6. nah dapat lagi STR tapi masih belum sempurna karna pendaftaran belum selsai, lanjut percobaan mengirim STR karna bila belum sempurna pendaftran STR agan tidak bisa di gunakan percuma kan, hehe


7. agan pilih send stellar klik dan get started


8. nah di sini agan di minta coba mengirim STR minimal 100 STR sebagai bahan percobaan bisa ke :
adress : gJdgcErmTjcDLwfeHXe3kEb9iWazwVpHb1
silahkn mengirim dengan se ikhlas nya sebagai bahan percobaan, lebih besar lebih baik karna pihak stellar akan mengembalikan pengiriman pertama.


9. nah selanjut nya klik confirm transaction


10. konfirmasi stellar anda selsai, dan tunggu beberapa saat setellar akan mengembalikan saldo anda, untuk selanjutnya agan tinggal sering login untuk mendapatkan sellar, sekian informasi dari saya sebagai admin, jangan lupa hubungi saya jika STR anda sudah banyak dan ingin di confret jadi rupiah bisa hubungi fb : Skak Mat sms : 082 111 416 458 bbm : 7d41aa9b wasalam, jngan lupa bila anda sukses donasi nya ya?? berbagi itu indah, hehe


untuk menambah deposit silahkan kunjungi post di bawah ini.



No comments:

Post a Comment