Friday 8 November 2013

NEW TOOL DRAGON CITY FROGIT08



Banyaknya pecinta game yang satu ini membuat saya terinspirasi untuk mempublikasikan tool free yang sering saya pakai dalam  bermain dragon city, ini dia tutorial pemakainya beserta tool nya :

a. Silahkan Klik ini Klik Disini!
b. Setelah masuk dalam tool ada beberapa pilihan yang harus anda pilih, dan jangan lupa jangan sampai anda salah pilih, "Tool Dragon Free"


c. Setelah masuk dalam tool yang anda perlukan selanjutnya adalah mengetahui facebook id dan session id untuk mengetahui facebook id dan session id bisa di lihat di sini Cara Mengetahui Facebok Id dan Session Id
d. Selanjutnya setelah anda mendapat facebook id dan session id anda tinggal proses, agar proses anda lebih mudah maka saya akan memberitahukan sedikit tentang apa saja yang harus di pakai di dalam tool bisa anda lihat ada beberapa kata yang saya lingkari merah dan saya beri nomor 1-13 fungsi dari kata-kata yang saya lingkari adalah sebagai berikut :
1. sudah jelas yang tadi, yaitu buat memasukan facebook id
2. yaitu untuk memasukan session id anda
3. yaitu sebelum anda memulai proses maka wajib di klik untuk mengetahui informasi anda
4. yaitu tempat pembelian item, item di sini semua yang memakai gems di patok dengan 25 gems per item
5. yaitu tempat pembelian naga, naga di sini sama halnya dengan tem semua naga yang pembeliannya di build memakai gems di sini di patok dengan 25 gems per naga
6. yaitu untuk memperbanyak gold anda
7. yaitu untuk memperbanyak food anda
8. yaitu untuk meningkatkan level anda
9. yaitu untuk apabila ada event bisa di selsaikan di sini
10. yaitu untuk menambah gems anda jatah gems yang diberikan adalah 5 gem per minggu
11. yaitu untuk apabila dragon city anda ada yang terkena baned maka bisa di perbaiki di sini
12. apabila pulau anda belum terbuka bisa di buka di sini dengan menukarkan gold anda
13. ini adalah tempat menambah naga unik anda, dan semua naga yang ada di sini gratis


e. nah itu sedikit informasi yang dapat saya berikan, untuk kata yang tidak saya lingkari bisa anda cari tau sendiri apa kegunaannya? dan apa bila ada yang mau ditanyakan silahkan poskan komentar anda?

9 comments:

  1. Cara nya memperbanyak gold sma gems, cara nya bagaimna??

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cheat nya kan ada tulisanya get 2 gems get food sama get exp, nah kamu tinggal pilih deh mau yang mana...

      Delete
  2. liat disini www.deo-irdonsyah.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kenapa yaaa gems saya cuma nambah1 padahal,di ink cheat nya kan2????

    ReplyDelete
  4. memperbaikinya gimana ya kalau sudah ke bened

    ReplyDelete
  5. gan redicret nya lama banget setelah adfly, gimana gan??

    ReplyDelete