Wednesday 10 September 2014

TRIK MEMBUAT PEMAIN BINTANG 6 PADA PERMAINAN TOP ELEVEN


Helo agan-agan penggila game top eleven footbal manager, kali ini saya akan sedikit berbagi tips buat agan-agan semua, mudah-mudahan bermanfaat bagi agan-agan yang belum tau atau masih newbie di dunia game top eleven ini, kali ini saya akan berbagi cara membuat pemain dalam skuad bintang 6 tanpa harus tinggal level, alisan selalu naik kelas, dimuai pada musim baru biasanya agan-agan akan di sibukan dengan mencari pemain yang cocok untuk masuk dalam skuad, nah di sini akan saya beri sedikit bocoran ad teknik agar pemain bisa cepat naik bintang 6 hanya dalam 1 sampai 2 minggu saja dalam skuad kita :

1. kita lihat level kita kita sebenarnya level berapa?
2. kita cek dalam "Temuan Pencari Bakat" berapakan kemapuan pemain yang sudah bintang 6 di sini saya memberikan sampel tim saya dengan level 9 pemain bintang 6 mempunya kemampuan 66 berarti sebenarnya cukup 65 saja pemain sudah bintang 6.



3. nah setelah kita mengetahui berapa kemampuan minimal bintang 6 pada level kita barulah kita bid pemain yang kemapuan nya hanya 1 langkah lagi menuju bintang 6, contoh di sini bintang enam mempunya kemapuan minimal 65 berarti kita harus bid pemain minimal mempunyai kemampuan 64.


4. dan yang harus di perhatikan lagi adalah pemain harus berumus muda agar lebih cepat berkembang ketimbang pemain yang sudah cukup usia, antara 18 thn samapai dengan 27 thn itu masih cepat berkembang.
5. usahakan dalam 1 hari di beri pelatiahn 1x jngan 2x or 3x juga karna kita pasti mempunya jadwal yanag padat juga tentunya.
6. sering fm atan frenli match dengan teman bisa jadwal kita dalam 1 hari itu satu silahkn fm agar pemain kita cepat dapt poin skil.



7. pemain baru akan berubah biasanya di minggu pertama jadi usahakan bid pemain saat malam pergantian musim, lihat dan buktikan betapa keren nya pemain anda musuh pun akan gentar melihatnya.


sekian informasi dari saya semoga bermanfaat, slam manajer top eleven indonesia, selalu maju agar bisa menjadi yang terbaik dari manager manapun di dunia.

No comments:

Post a Comment