Wednesday 17 September 2014

CARA MENAMBAH DEPOSIT UANG DIGITAL STELLAR (STR)

Aslamualaikum wr. wb. ketemu lagi dengan agan-agan yang cakep-cakep ketemu lagi kita di topik kali ini cara mendapatkan deposit uang digital STR, ya STR emang terkenal cuman masih banyak yang belum tau cara memdapatakan deposit, dari mana ya? pada banyak bertanya-tanya? di sini saya sedikit bagi ilmu nih mudah-mudahan bermanfaat bagi agan-agan yang penggila pencari uang digital STR ya sama dengan saya, hehe saya juga termasuk penggila STR hehe, yo dari pada alama-lama saya ngoceh dan ngetik sampe berbuih biar saya kasih tau aja ada beberapa cara mendapatkan deposit STR :


1. Menggunakan Facebook kita yang lain
udah agak maksud belum nh gan?? pasti udh dikit-dikit bnget ya, hehe iya menggunakan facebook kita yang lain intinya adalah kita membuat akun STR menggunakan akun facebook lain dan mengirim deposit ke akun utama kita, biasanya dengan 15 akun sudah lumayan pendapatn nya tuh, pertama pendapatan dan mingguan bonus bisa di kirim langsung ke akun utama.

2. Menyebarkan Pengetahuan STR kepada orang lain melalui Blog or Forum-forum
nah ini cara yang cukup jitu dengan kita memberikan wawasan kepada orang lain agar mau mengikuti jejak kita dalam STR bisa nya orng pertama tersebut pasti akan mengrim sedikit sodakoh atau sedikit deposit buat kita byangin aj ada 1000 orang perhari yang liat cara agan trus dia ngirim 100 STR ke agan tinggal kalikan aj tuh brapa penghasilan per hari.

3. Menunggu pihak STR memberikan bonus login tiap hari
nah ini cara yang paling aman gan tunggua aj tiap hari login pasti seminggu kemudian dapat bonus, cara yang sangat pasti nh hehe.

sekian informasi yang dapat saya berikan hari ini akhir kata dari saya wasalammu alaikum wr. wb. jikalau ad yang mau di tanyakan atau sudah banyak STR agan bisa hubungi saya di alamat ini sms : 082 111 416 458 bbm : 7d41aa9b facebook : Skak Mat


yang belum tau cara registrasi nya bisa buka link di bawah ini

No comments:

Post a Comment