Monday 25 November 2013

MENCARI USER KEY DENGAN CHEAT ENGINE 6.3

Oke, hari ini saya akan bagi-bagi pengetahuan nih semoga anda dapat terbantu dengan pengetahuan saya, kali ini kita akan membahas mencari user key dengan menggunakan cheat engine 6.3, kenapa harus menggunaka cheat engine? sebenarnya kan cara mengetahui user key ada yang lebih mudah yaitu dengan membuka dari dalam web itu sendiri, tetapi ada kalanya komputer yang anda gunakan tidak bisa langsung membuka lewat web, jadi saya membuat alternatif untuk membantu anda semua, hal yang sangat penting pertama adalah anda telah mempunya cheat engine 6.3 jika belum silahkan download terlebih dahulu, langkah penggunaan sebagai berikut :

1. Buka web anda, contoh yang sangat sering di cari user key nya adalah game Dragon City Facebook jadi dalam pembahasan saya kali ini akan menggunakan game yang satu ini sebagai target klik game yang akan anda cari user key nya contoh "Dragon City"


2. Pastikan Game benar-benar sudah terbuka


3. Setelah game sudah terbuka, silahkan kalian buka cheat engine 6.3 kalian masing-masing dan klik icon yang saya lingkari merah


4. Setelah anda klik icon di atas maka akan muncul seperti tampilan di bawah ini, jika anda menggunakan google chrome silahkan klik yang paling bawah karna yang paling bawah itu menunjukan proses yang paling akhir yang sedang di jalankan, setelah itu klik "open"


5. Setelah itu atur value type menjadi "string"


6. Setelah semua di atur silahkan kalian ketik dalam type scan degan kata user_key, setelah itu klik new scan dan lihat hasil yang keluar


7. Setelah itu klik kanan pada salah satu hasil dari scan yang di lakukan tadi, dan "klik browse this memory region"


8. Setelah itu maka lihat hasilnya, yang saya beri tanda garis merah diatas adalah user key, sedangkan yang saya garisi di bawah adalah facebook id


9. Sekian informasi mengenai cara mencari user key yang dapat saya berikan kepada anda semua, terima kasih telah mengunjungi blog saya, dan apa bila ada yang ingin anda tanyakan silahkan chat saya atau poskan komentar anda di bawah ini.

No comments:

Post a Comment