Thursday 28 November 2013

DAFTAR 5 PEMAIN PALING BERPENGARUH TAHUN 2014

Daftar pemain ini diambil dari beberapa pekan tekahir ini, yang selalu menyita perhatian penggemar bola dan selalu menjadi perbincangan para pecinta bola, inilah daftar pemain yang selalu menjadi topik perbincangan beberapa hari ini :

1. Cristiano Rolando (CR7)


Profil Pemain
Seorang pemain sepak bola yang berasal dari Negera Portugal memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Tetapi lebih dikenal dengan panggilan Cristiano Ronaldo. Mempunyai ibu bernama Maria Dolores dos Santos Aviero dan seorang ayah yang bernama Jose Dinis Aviero. Cristiano Ronaldo lahir pada tanggal 5 Februari 1985 tepatnya di Funchal, Madeira, Portugal.

Memiliki tinggi badan 1,86 m dan secara universal Cristiano Ronaldo menjadi pujaan para penggemar sepak bola dunia saat ini. Berkat prestasi dan potensinya dalam main bola di lapangan hijau sepak bola dunia. Saat ini dia membela klub Real Madrid sebagai penyerang dan Tim Nasional Portugal.

2. Luis Suarez



Profil Pemain :
Luis Alberto Suarez Diaz atau yang sering dipanggil Luis Suarez adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Uruguay. Ia lahir pada tanggal 24 Januari 1987 di Salto, Uruguay. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Liverpool dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga termasuk salah satu punggawa timnas Uruguay.

3. Neymar da Silva


Profil Pemain :
Neymar da Silva merupakan pemain yang memiliki skill yang luar biasa dan merupakan seorang penyerang kebanggaan Brasil. Belakangan ini, pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini diprediksi akan menjadi pemain terbaik dunia di musim yang akan datang mengingat dia memiliki potensi dan accuracy yang sangat bagus di setiap pertandingannya.

Neymar da Silva atau yang biasa dipanggil Neymar ini lahir di Mogi das Cruzes, Brasil pada tanggal 5 Februari 1992. Saat ini, dia bergabung ke dalam klub Santos FC sebagai penyerang dengan nomor punggung 11.

Berdasarkan kabar yang tengah beredar, pemain Brasil yang satu ini tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Paris Saint Germany, dan sebagainya meskipun dia kelihatannya masih lebih memilih berada di klub Santos FC yang membesarkan namanya sejak ia masih kecil. Tapi update terbaru ia menyatakan bergabung bersama dengan Klub Raksasa Spanyol Barcelona.

4. Mesut ozil


Profil Pemain :
Mesut ozil merupakan pemain sepak bola asal Jerman yang memiliki kemampuan yang luar biasa sehingga klub besar yang sedang dibelanya saat ini, yakni Real Madrid berhasil menjadi Juara di turnamen La Liga Spanyol. Selain itu, berkat kiprah dan jasanya dalam pertandingan pula tim negaranya (timnas Jerman) berhasil sampai pada Semi Final Euro 12.

Pemain sepak bola yang berjuluk Der Panzer ini resmi bergabung Los Galacticos dengan harga transfer 15 juta Euro pada penutupan tahun 2010. Di musim pertamanya, dia disebut-sebut sebagai pemain transfer terbaik dari Real Madrid di musim 2011. Dan sekarang membela Arsenal pada tahun 2013.

5. Diego Costa


Profil Pemain :
Diego da Silva Costa lahir pada 7 Oktober 1988 di Lagarto, Sergipe, dia adalah seorang pesepakbola Brasil yang kini membela Atletico Madrid di Divisi Pertama Spanyol. 

Hanya itu informasi yang dapat saya berikan, untuk kedepannya mungkin ada perubahan sesuai dengan ketenaran pemain. bila ada yang akan di tanyakan silahkan poskan komentar anda atau chat saya.






No comments:

Post a Comment