Friday 2 January 2015

Trik Earn Token Top Eleven - Be a Football (Soccer) Manager Secara Sederhana


1. pastikan anda mempunya akun top eleven.
2. pastikan anda membuka menggunakan pc/laptop.
3. perhatikan koneksi internet anda harus super cepat.
4. gunakan hide ip, saya sarakan yang gratis saja untuk chrome bisa menggunakan zenmate untuk mozila bisa menggunakan anonymox.
5. pastian IP anda sudah berganti, usahakan menggunakan ip us or singapore.
6. buka tp eleven melalui web topeleven.com
7.lihat gambar yang saya beri tanda panah merah, klik dan tonton selsai 3 video anda maka akan mendapat 1 token tunggu sampai selsai.
8. sekian informasi dari saya semoga bermanfaat.
9. berusahalah menemukan cara baru, yakinlah pada diri anda sendiri. sekian dari saya saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment