Sunday 4 January 2015

Formasi Terkuat di Game Top Eleven - Be a Football (Soccer) Manager


hai para manager top leven indonesia dan seluruh dunia, selmat berjumpa kembali dengan saya skak mat, game ini semakin hari semakin rame aja, di sini saya akan berbagi sedikit tentang formasi terkuat yang saya miliki sejak saat saya level rendah sampai sekarang, bisa di lihat hdari prestasi yang saya torehkan semenjak menangani tim skak mat sc dalam game top eleven.


prestasi demi prestasi tim kami angkut walau tak semuanya bertitel juara 1 karna dalam tim hal turun naik itu wajar tapi jangan sampai kelewatan wajar sehinggan menurukan kasta kita sebagai tim yang besar.


prestasi terburuk dalam tim kami yang pernah saya peroleh adalah peringkat 6 di liga itupun hanya sekali dalm sejarah perjuangan tim saya.



ini yang di maksud kasta dalam top eleven kasta yang sangat berharga, seseorang manager akan kehilangan pamor ketika tidak bisa membawa tim nya tetap konsiten mengikuti liga di kastanya karena tidak naik level, itu adalah salah satu kecerobohan menager saat menangani tim, krna itu akan selalu membekas dan tak akan pernah hilang, formasi yang saya gunakan saat ini adalah 4-3-3 unutk informasi formasi tersebut bisa klik di link berikut Formasi 4-3-3 sekian informasi dari saya semoga bermanfaat bagi anda sekalian, salam manager top eleven indonesia.

No comments:

Post a Comment