Thursday 25 September 2014

PENYEBAB TOKEN MINUS DI GAME TOP ELEVEN

Banyak banget yang nanyain baik di facebook, bbm, sms tentang masalah token minus, "gan ane mau nanya nih? kenapa kok akun ane setelah 2 bulan earn sama orang itu tiba-tiba token ane minus?", itu lah kira-kira pertanyaan orng yang bnyak nanya ke ane, sedikit ane jelasin token minus penyebab nya adalah bukan karna keseringan earn, karna apa bila earn di lakukan dengan sesuai prosesdur itu tidak akan berdampak demikian karna tujuan offer di sediakan adalah untuk di berikan kepada siapa saja yang menyelesaikan offer tersebut, jadi apa penyebabnya akun top elven anda bisa minus seperti demikian??


ane adalah seller earn token yang mungkin kurang lebih sudah mengerjakan 500++ akun orang dan sampai saat ini belum ada pelangan yang mengeluh atas minus token, dan setelah ane selidiki ternyata bnyak sekali seller yang tidak rapi dalam menyelesaikan offer atau menggunakan real money dalam melalukan earn, yang akibat nya saat jatuh tempo penarikan biasanya 6 bulan dan ternyata, ilegal sehingga pihak sponsor menarik kembali token yang sudah di berikan ke pada pelanggan sehingga akun anda minus.


nah untuk mengatasi minus sebenar nya anda cukup membeli token resmi sehingga token kembali semula, ada cara lagi yang lebih gampang adalah sering lah anda membeli token resmi karna dengan sering membeli token resmi pihak nordeus tidak akan tega mencabut token anda. silahkn di praktekan dengan anda bila anda masih belum percaya.


sekian dan terima kasih ucapan dari saya semoga bermanfaat bagi anda apabila masih ada yang ingin di tanyakan bisa anda tinggalkan komentar di bawah ini. semangat selalu manger indonesia.



5 comments:

  1. klau minesnya 200an,,,kudu beli yg resmi 200an juga gan
    mohon bls
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry baru bisa balas :) bisa membeli token resmi atau bisa juga menggunakan jasa kami gan, token minus akan kembali normal

      Delete
  2. Bang,,,, earn pake real money itu caranya gimana,,,, ak mau coba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. earn menggunakan itu sangat berbahaya karna akan berdampak baned akun facebook selamanya

      Delete
  3. bang ajarin saya cara earn token resmi dong

    ReplyDelete