Friday 19 September 2014

MENGAPA PELAJAR JEPANG DI WAJIBKAN MEMAKAI ROK SUPER MINI??

Selamat datang di blog saya mksih atas kunjungan anda, ad yang tau negara jepang? pasti tau semua kan, gimana gak tau orng bisa sampe ke blog ini, hehe. iya jepang adalah negara asia termaju di dunia dengan tekhnologi nya yang semakin canggih dan cewenya yang cantik-cantik pastinya, dan tentunya seksi-seksi kalau di bandingin sma indonesia sih ya msih kalah jepang sih sama cewe indonesia soanya di indonesia itu ad cabe-cabena nya, wkwk bener gak tuh?? heheh sorry agak melencong ke mana-mana nah yang jadi pertanyaan adalah di negara jepang para pelajar SMA di wajibkan memakai rok yang super mini di atas lutut mnimal 12 cm, gak kebayang kalau dy tinggi nya memapai, pake rok nya di mana tuh di dada bisa-bisa.


ya jujur saja saya seorang pria pastinya mengagumi juga tidak bisa di pungkiri, cman yang buat saya aneh itu itu adlah peraturan, oke ad beberapa paihak yang bilang jepang pernag terkena gempa nah di karenakan waktu gempa anak-anak wanita jepang memakai kimono sebagai baju belajar maka banyak terjadi korban maka di usung lah ide atau gagasan memakai rok mini yg super agar bisa berlari, logis sih tapi kenapa gk di ganti pake celana aja kan sama fungsinya kalau cuman pengen bisa lari cepat.


hem, tapi ada juga yang bilang katanya baju pelajar jepang terinspirasi dari pelaut sehingga di buat sedemikian rupa.


kalau mikirin negara jepang mungkin gak ada habis nya, jadi kepengen juga kesana, ad juga yang bilang bahwa di sana di buat rok mini agar par lelaki terbiasa dengan hal yang terbuka sehingga otak mreka mesum nya hilang karna terbiasa, tapi coba kalian lihat lagi bintang film jav itu siapa semua, huhu alasan nya kok gak pada tepat semua ya.


dan di jepang pelajar tidak di perbolehkan memakai lapisan kecuali CD bayangin coba sambil liat gambar di atas, gimana tuh coba.


hem dari pada pusing-pusing liatin negara orang benernya kita harus ngaca dengan negara kita yang masih penuh lika liku dalam kehidupan, kemiskinan, jadi ane tarik kesimpualn sebagai manusia yang netral peraturan memakai rok mini itu adalah pemikiran seorang yang mesum yang akhirnya di setujui karna beberapa faktor, kalau pemikirnya tidak mesum tidak mungkin dia rela membuat anak-anak penajar mereka seperti itu. (itu cuman pemikiran netral, kalau pemikiran saya yang normal berharap indonesia juga seperti jepang ahh kiding) selamat membaca dan selamat menikmati pemandangan. i love jepang, eh salah i love indonesia.


No comments:

Post a Comment