Friday 19 September 2014

GAME PALING BUAT FRUSTASI YA INI, TOP ELEVEN FOTBALL MANGER

dalam sebuah permainan biasanya hal yang membuat menang adalah kekuatan sendai nya kita sudah kuat jarang sekali terkalahkan, tapi lain hal nya dengan game satu ini top eleven saya saja hampir frustasi dengan hasil yang selalu di dapat oleh tim saya, uang sudah keuar banyak, akal sudah terbuang banyak tapi masih saja, jengkel dengan hasil yang di dapat, kita lihat sama kekalahan tim saya. pertama saya gak rela liat tim saya imbang dengan tim abal-abal. huhuh


yang kedua saya di kalahkan 2-1 olah tim ecek-ecek apa coba peransaan anda semua, apa ad yang sedihh.


dan yang paling menjengkelkan saya adalah kekalahan 3-2 dengan tim keong racun waduh saya gk habis pikir pokok nya, apa salah saya.


apa mungkin pemilik game iri dengan kekuatan saya, coba kalau iri bilang biar saya gak bagusin tim teruss. ini tim saya.


ini umur-umur pemain saya yang pada masih cabe-cabean semua padahal kok bisa terkena nasib seperti ini.


apa mungki faktor penyimpanan saya juga ya yang nota bene terlalu keren, huhuhuu


hanya itu curahan hati saya apakah ada yang mengalami hal seperti saya, kalau ada silahkn curhat juga ya, gk papa kok selow aja.

No comments:

Post a Comment